Senin, 26 Maret 2018

Notasi Angka Lagu Anata (Engkau) - L'arc En Ciel (Lengkap)


Lagu “Anata” dari L’arc En ciel merupakan single mereka yang terdapat dalam album mereka di major label, HEART pada tahun 1998. Lagu berdurasi 5:15 menit ini ditulis oleh vokalis L’arc En ciel (Hyde) dan musiknya digubah oleh Tetsuya yang tidak lain adalah gitaris L’arc En ciel.

Band asal Jepang yang kerap dipanggil “Laruku” ini selalu menyajikan persembahan lagu “Anata” ini dalam setiap konser akbar mereka. Lagu ini juga pernah tampil di Madison Square Amerika Serikat dan juga tempat-tempat fenomenal lainnya. Dalam setiap persembahan Laruku, lagu Anata selalu membuat fans sangat-sangat mendalami kemerduan alunan musik yang dibawakan Tetsu, Ken, dan Yukki, juga penonton seolah-olah terbawa dalam suasana kedalaman makna permainan kata yang dinyanyikan oleh Hyde selaku peran utama dari lagu-lagu mereka.

Lagu “Anata” yang bertemakan kisah romantis ini menceritakan seseorang yang mengharapkan sebuah cinta dan menemukan seorang kekasih sejati yang abadi dalam hidupnya. Seperti dalam kutipan lirik “mune ni itsu no hi mi mo kagayaku anata ga iru kara” yang artinya “Terangilah hati ini hingga kapan pun, karena engkau selalu disini disisiku.” Contoh lirik tersebut menggambarkan bahwa Ia akan selalu percaya bahwa akan ada seseorang yang mampu bersamanya dan menjadi penerang jalan di setiap langkahnya meski banyak ujian mengalangi “arashi no yoru ga machi uketemo taiyou ga kuzurete mo ii sa / Meski malam badai berjalan menghampiri dan meski matahari hancur lebur, tak mengapa).

Dalam setiap lagu L’arc En ciel pasti terkandung makna-makna yang luar biasa dan menyejukkan hati, sehingga sampai sekarang lagu-lagu mereka masih eksis di kalangan anak muda. Berhubung saya juga termasuk fans L’arc En Ciel, berikut saya akan bagikan cuplikan not angka lagu “Anata” kepada kalian meski tidak terlalu lengkap hehe.


Nah itu dia guys not angka dari lagu “Anata”. Jika kalian ingin share gambarnya, mohon cantumkan nama sumber dimana kalian mendapatkannya yaitu anythingschool.blogspot.c*m. Jadilah pengguna yang baik dan saya mohon maaf pada kalian jika ada not atau penulisan yang salah dalam artikel ini. Not tersebut saya buat sendiri dan tidak berniat menyalahi hak cipta, karna not tersebut dibuat dengan tujuan edukasi dan hiburan untuk para pecinta musik J-POP. Sekian untuk kali ini saya ucapkan terima kasih.


EmoticonEmoticon