Minggu, 25 Maret 2018

Not Angka Lagu Flower - L'arc En Ciel

Lagu “Flower” merupakan ciptaan dari salah satu band besar ternama asal Jepang yaitu “L’arc En Ciel”. Flower adalah single keenam dari band dengan julukan “Laruku” ini yang terdapat dalam album ketiga mereka yaitu “True”. Flower dirilis pertama kali pada 17 Oktober 1996 dan langsung melejit dalam beberapa tahun kemudian.

Di mata fans Laruku termasuk  juga saya, Flower menjadi salah satu lagu yang paling mengena dalam benak hati dibanding lagu-lagu Laruku yang lainnya. Dengan alunan musik yang kalem dan romantis membuatnya semakin ajib dengan penampilan personil-personil Laruku yang energik dan meluap-luap di setiap konsernya. Meski umur Laruku sudah tidak muda lagi,  lagu dan penampilan mereka masih sangat dinanti-nanti. Terbukti dari konser-konser yang diunggah dalam Youtube, para fans setia Laruku malah sebagian besar adalah para wanita remaja, terlebih lagi saat konser di Negeri mereka sendiri, maka bisa kita lihat banyak perempuan cantik nan imut. Hehe...

Flower sendiri ditulis oleh Hyde (vokalis Laruku). Ia sangat piawai dalam menyusun kata demi kata ke dalam sebuah lagu yang indah dan penuh makna ini. Lagu Flower itu sendiri menggambarkan sebuah perjalanan cinta yang terhalang oleh perasaan sakit hati. Bisa kita lihat pada liriknya “Mune ga itakutte itakutte kouwaresou dakara. Kanawanu omoinara semete karetai” artinya adalah “Hati ini terluka-terluka dan hancur karenanya. Jika hal ini tak nyata ku ingin layu saja”.

Nah itu dia guys sedikit cuplikan tentang lagu Flower, langsung saja kita lihat not angkanya ya.
Nah itu dia guys not angka dari lagu “Flower” milik L’arc En Ciel. Jika not di atas masih banyak kesalahan baik itu kesalahan not atau kesalahan penulisan, saya selaku penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya. Notasi di atas termasuk artikel ini, saya tulis semata-mata hanya untuk media informasi dan hiburan saja, terkhusus untuk para fans Laruku dan pecinta musik Jepang lainnya.

Jika kalian suka dengan artikel kami, jangan sungkan untuk membagikannya ke orang lain selama itu tidak menyalahi hak cipta artikel ini.


EmoticonEmoticon