Jumat, 30 Maret 2018

Not Angka Lagu Hitomi No Juunin - L'Arc En Ciel (Lengkap)




Not angka lagu Hitomi No Juunin - L'arc En CIel menjadi single kedua dari band Jepang yang terkenal dengan julukan "Laruku" untuk album SMILE (2004). Ia menjadi salah satu lagu terbaik sepanjang karir L'arc En Ciel dalam kanca musik di Jepang, dan kabarnya lagu ini pernah menjadi TOP 10 besar dalam tangga lagu Oricon selama beberapa hari.

Menurut saya, Hitomi No Juunin merupakan lagu yang sangat mengundang decak kagum para penggemarnya, pasalnya nada-nada yang menyusun lagu tersebut bisa kita katakan dalam kategori ekstrim. Misalnya saja pada bagian awal, nada yang dinyanyikan sangatlah rendah dan slow. Kemudian pada pertengahan dan akhir lagu, berubah naik dan naik ke nada yang tinggi bahkan mencapai 3 oktaf.

Namun itu bukan masalah bagi Hyde, selaku vokalis band L'arc En Ciel yang kini sudah berkepala lima itu, ia selalu bisa mengatasi dinamika-dinamika nada yang ekstrim dalam lagu ini. Seperti yang ada di Youtube, dalam menyanyikan lagu yang artinya "Penghuni Mata" ini, Hyde selalu mengutamakan ekspresi dan ketegasan kata demi kata, bahkan kerap kali Hyde sampai mengeluarkan air mata sebagai tanda penghayatan yang luar biasa.

Nah untuk itu saya akan membagikan notasi angka dari lagu Hitomi No Juunin dari L'arc En Ciel dibawah ini.


Itu dia ya guys notasi lagu Hitomi No Juunin yang super keren. Meski notnya tidak saya ditulis di blok nada atau garis paranada, pastinya kalian yang suka lagu ini akan cepat memahaminya. Notasi angka di atas dibuat oleh saya sendiri, dan jika ada kesalahan not atau penulisannya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena ini dibuat hanya sebagai media informasi dan hiburan para pembaca, tanpa bermaksud menyalahi hak cipta dari L'arc En Ciel.

Jika kalian suka dengan artikel ini, kalian bisa share gambar diatas dengan mencantumkan sumber dimana kalian mendapatkannya, yaitu anythingschool.blogspot.c*m. Sekian dan terima kasih.


EmoticonEmoticon